Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 25 Februari 2015

Info Hotel di Yogyakarta Kaliurang dan Malioboro

08.13
Hotel di Yogyakarta - adalah termasuk salah satu dari sekian banyak jenis hotel-hotel yang ada di Indonesia . Sehingga dengan terdapatnya hotel-hotel di Yogyakarta ini mampu membantu anda untuk mencari tempat penginapan yang membuat nyenyak dalam beristirahat malam. Untuk itu anda juga bisa mendatangi yaitu hotel yang berada di kaliurang Yogayakarta. Hotel di malioboro yogyakarta

Info Hotel di Yogyakarta Kaliurang dan Malioboro
hotel di kaliurang yogyakarta
Hotel di malioboro yogyakartaMenjamurnya hotel sebagai tempat tidur yang nyaman telah tersedia dengan berbagai tawaran fasilitas yang bisa dipilih. Diantara daftra hotel di kaliurang Yogyakarta yang berbintang juga murah contohnya adalah sebagai berikut : Hotel muria Kaliurang atau biasa disebut dengan Bintang satu, lokasinya di Jln. yang namanya Astomulyo, di Kaliurang, kabupaten Yogyakarta kalau untuk tarifnya rata-rata mulai dari Rp.133.000 untuk permalam, Shangrila Villa atau bintang dua yang di Yogyakarta, dan telah memasang harga Rp.190.000/malam, Sambi Resort, Spa juga restoyang berlokasi didaerah Kaliurang yang hanya berkisar kurang lebihseharga Rp.900.000 permalamnya saja.

Hotel di malioboro yogyakarta - Selain di kawasan kaliurang juga ada lagi hotel tepatnya untuk diMalioboro kabupaten Yogayakarta. Sehingga dirasa sangat cocok sekali untuk anda yang sedang berlibur atau lagi sedang punya acar di sekitar Malioboro. Selain harganya yang murah juga terkenal irit juga telah terkenal menjadi favorit para pelancong.

Hotel di malioboro yogyakarta


Banyak contoh tawaran hotel di Malioboro ini diantara salah satunya, hotel kunthi untuk lokasinya di Jl. Dagen 81, no. Tlp : (0274) 580 612 dan hanya sekitar 400m dari Malioboro. Hotel ini memang berada di Jalan Dagen yang begitu ramai. Beberapa pengunjung telah berpendapat kalau di hotel ini tempatnya hommy dan pelayannya jugaterjamin. Sedangkan untuk kamarnya ada 19 ruangan atau kamar, ada juga toko yang menjual untuk keperluansouvenir, tempat beribadahanberupa sebuah bangunanmushola yang juga dilengkapi dengan tempat parkir yang dapat memuat antara 3 sampai 4 mobil juga motor.

Selain ituuntuk kawasan hotel ini juga dekat dengan Malioboro dan Pathuk yang sangat terkenal dengan makanan bakpianya. Sedangkan harga dan fasilitas yang ditawarkan silakan anda ceck sendiri dalam katalog hotel ini. Semuanya juga sudah ada tarifnya masing-masing dan juga sudah termasuk dengan hidangan teh di pagi hari akan tetapi belum termasuk pajak yang sebesar 10%. Demikian beberapa ulasan juga contoh hotel yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan untuk hotel di Yogyakarta.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/info-hotel-di-yogyakarta-kaliurang-dan.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : Hotel di Yogyakarta Kaliurang hotel di jogja kaliurang hotel bukit surya di kaliurang yogyakarta hotel di jogjakarta kaliurang hotel di kaliurang yogya hotel murah di yogyakarta kaliurang hotel di yogyakarta dekat kaliurang hotel di yogyakarta sekitar kaliurang hotel di yogyakarta jalan kaliurang hotel di yogyakarta daerah kaliurang hotel di jl kaliurang yogyakarta hotel di kawasan kaliurang yogyakarta hotel eden di kaliurang yogyakarta hotel kana di kaliurang yogyakarta hotel bintang di kaliurang yogyakarta hotel bagus di kaliurang yogyakarta hotel di wisata kaliurang yogyakarta nama hotel di kaliurang yogyakarta hotel di jogja jalan kaliurang hotel di jogja dekat kaliurang hotel di jogja daerah kaliurang hotel di kaliurang jogja agoda hotel bintang 3 di kaliurang yogyakarta hotel bintang 1 di kaliurang yogyakarta hotel berbintang di kaliurang yogyakarta hotel murah di jogja dekat kaliurang hotel di daerah jalan kaliurang yogyakarta daftar nama hotel di kaliurang yogyakarta hotel murah di daerah kaliurang yogyakarta daftar hotel di jl kaliurang yogyakarta harga hotel di kaliurang yogyakarta hotel-hotel di kaliurang yogyakarta info hotel di kaliurang yogyakarta hotel murah di jogja jalan kaliurang hotel di jalan kaliurang km 5 yogyakarta hotel murah di jl kaliurang yogyakarta daftar hotel di jalan kaliurang yogyakarta hotel melati di jalan kaliurang yogyakarta hotel vidi di jalan kaliurang yogyakarta hotel di kaliurang jogja murah tarif hotel murah di kaliurang yogyakarta tarif hotel melati di kaliurang yogyakarta hotel murah di jogja sekitar kaliurang tarif hotel di kaliurang yogyakarta hotel termurah di kaliurang yogyakarta hotel di yogyakarta kaliurang hotel di jl kaliurang jogja daftar hotel di kaliurang jogja hotel di jln kaliurang jogja hotel bagus di kaliurang jogja harga hotel di kaliurang jogja tarif hotel di kaliurang jogja hotel di sekitar kaliurang jogja hotel di sekitar jalan kaliurang jogja hotel di jogja di jalan kaliurang daftar hotel di jalan kaliurang jogja hotel melati di jalan kaliurang jogja hotel bukit surya kaliurang yogyakarta 

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar