Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Daftar Hotel Bintang 3 di Yogyakarta Beserta Harganya

10.22
Daftar Hotel Bintang 3 di Yogyakarta Beserta Harganya | Sebagai kota wisata, Yogyakarta memiliki beragam pilihan hotel yang bisa anda gunakan sebagai tempat menginap jika anda berwisata ke Yogyakarta mulai dari hotel penginapan biasa hingga hotel berbintang.

Daftar Hotel Bintang 3 di Yogyakarta Beserta Harganya
Namun, kini banyak para wisatawan yang lebih memilih untuk menginap di hotel bintang 3 di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan hotel bintang 3 di Yogyakarta memiliki fasilitas seperti kolam renang, pelayanan kamar yang siap siaga, breakfast, dan yang lainnya. Berikut ini merupakan daftar hotel bintang 3 di Yogyakarta yang bisa anda pilih , antara lain:
Hotel Puri In Yogyakarta
Hotel Griya Yogyakarta
Hotel Ibis Yogyakarta
Hotel Ibis Style Yogyakarta
Hotel Mutiara
Hotel Arjuna Yogyakarta
Hotel Abadi Yogyakarta
Hotel Dafam Fortuna Malioboro
Cakra Kembang Hotel
Pose In Hotel

Hotel bintang 3 di Yogyakarta


Jika anda merencanakan untuk berwisata di Yogyakarta dan ingin memesan tempat menginap terlebih dahulu, anda bisa melakukan booking hotel Yogyakarta. Ada beragam cara untuk booking hotel Yogyakarta. Dimulai dengan cara memesan terlebih dahulu lewat telephone jika anda sudah mengetahui nomor telepon hotel yang anda pilih atau anda bisa menghubungi pihak travel anda untuk menyediakan tempat menginap yang sesuai dengan yang anda inginkan. Atau pun yang lebih trend untuk booking hotel Yogyakarta sekarang adalah dengan memesannya melalui jasa pelayanan perjalanan di website-website yang telah ada banyak di internet. hotel bintang 3 di Yogyakarta

Untuk daftar harga hotel di Yogyakarta pun beragam kisarannya. Berikut ini beberapa daftar harga hotel di Yogyakarta yang mungkin ingin anda ketahui terutama untuk hotel bintang 3 di Yogyakarta;
Hotel Puri In Yogyakarta memiliki harga promo sebesar Rp. 286.000,00. Hotel ini terletak di Jln. Mayjen sutoyo yang dekat dengan Keraton yogya.
Hotel Griya Jogya memiliki kisaran harga promo sebesar Rp. 355.000,00. Hotel ini terletak di area Tugu Yogyakarta.
Cakra Kembang Hotel memiliki tarif kamar kisaran antara Rp. 347.000,00 – Rp. 553.000,00. Hotel ini terletak di Jalan Kaliurang dekat dengan Universitas Gadjah Mada.
Pose In hotel memiliki tarif kamar antara Rp. 289.000,00 dan Rp. 330.000,00. Hotel ini terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta.

Itulah beberapa informasi mengenai hotel bintang 3 di Yogyakarta, cara booking-nya, dan daftar harganya. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan referensi jika anda ingin berwisata ke Yogyakarta.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/daftar-hotel-bintang-3-di-yogyakarta.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : hotel bintang 3 di Yogyakarta hotel bintang 3 di yogyakarta dekat malioboro hotel bintang 3 di yogyakarta dekat bandara hotel bintang 3 di yogyakarta malioboro hotel bintang 3 di yogyakarta agoda harga hotel bintang 3 di jogja hotel berbintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 di yogya hotel bintang 3 di jogja daftar hotel bintang 3 di yogyakarta harga hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 di kaliurang yogyakarta hotel baru bintang 3 di yogyakarta alamat hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 di dagen yogyakarta hotel bintang 3 di kota yogyakarta info hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 terbaik di yogyakarta cari hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 2 dan 3 di yogyakarta alamat hotel bintang 3 di jogja agoda hotel bintang 3 di jogja daftar alamat hotel bintang 3 di yogyakarta hotel baru bintang 3 di jogja hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro hotel bintang 3 di jalan dagen yogyakarta hotel bintang 3 yogyakarta dekat malioboro daftar hotel bintang 3 di yogya hotel bintang 3 dan 4 di yogyakarta hotel bintang 3 di daerah malioboro yogyakarta hotel bintang 3 d yogyakarta hotel bintang 3 dijual yogyakarta hotel bintang 3 d yogya daftar hotel bintang 3 di malioboro yogyakarta hotel bintang 3 dan 4 di malioboro yogyakarta daftar hotel bintang 2 dan 3 di yogyakarta hotel-hotel bintang 3 di yogyakarta daftar harga hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 di jalan malioboro yogyakarta jumlah hotel bintang 3 di jogja tarif kamar hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 di kota jogja list hotel bintang 3 di jogja hotel bintang 3 di yogyakarta murah hotel bintang 3 di malioboro yogya hotel bintang 3 yogyakarta malioboro hotel bintang 3 di area malioboro jogja hotel bintang 3 murah di jogja hotel bintang 3 murah yogyakarta hotel bintang 3 malioboro yogya nama hotel bintang 3 di yogyakarta nama hotel bintang 3 di jogjakarta no telp hotel bintang 3 di yogyakarta nama hotel bintang 3 di jogja nomor telepon hotel bintang 3 di yogyakarta hotel bintang 3 di yogyakarta sekitar malioboro tarif hotel bintang 3 di yogyakarta tarif hotel bintang 3 di yogya tarif hotel bintang 3 di jogja hotel bintang 3 termurah di yogyakarta 

Baca juga  --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar