Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Ini Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

09.06
Daftar Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro | Yogyakarta merupakan kota wisata yang terkenal dan kerap sekali dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan dari dalam maupun wisatawan dari luar negri. Sehingga banyak sekali tempat menginap dan hotel murah di Yogyakarta. Wisatawan yang memiliki budget minim dapat mencari dan menginap di hotel murah di Yogyakarta.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro
hotel di yogyakarta dekat malioboro
Berikut ini merupakan daftar hotel di Yogyakarta yang bisa anda jadikan sebagai tujuan tempat menginap bagi anda yang berbudget minim untuk berwisata di Yogyakarta;

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro


Hotel Kunthi: hotel ini menyediakan kamar sebanyak 19 kamar yang memiliki harga beragam mulai dari  Rp. 100.000,00 hingga Rp. 200.000,00 sesuai dengan fasilitas yang dipilih. Tersedia pula toko souvenir, tempat parkir dan mushola. Pelayananya pun sigap dan tempatnya sangat hommy.

Karunia Hotel And Restaurant: Kamar yang tersedia ada 23 kamar dengan variasi harga antara Rp. 110.000,00 hingga Rp. 200.000,00. Tersedia juga restaurant dengan bermacam-macam menu, mushola dan tempat parkir.

Hotel Larashati: Hotel ini mempunyai 7 kamar dengan variasi harga antara Rp. 90.000,00 hingga Rp. 200.000,00.  Hotel ini terkenal dengan keramahan dalam pelayanannya.

Hotel Puri: Kamar yang dimilki oleh hotel ini sebanyak 15 kamar dengan harga mulai dari Rp. 50.000,00 hingga Rp. 175.000,00. Terdapat pula tempat parker, mushola, dan warung didalamnya.

Hotel Puspo Nugroho: Hotel ini menyediakan kamar sebanyak 24 kamar dengan kisaran harga antara Rp.120.000,00 hingga Rp. 280.000,00. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman dan pendopo didepan hotelnya.

Hotel Intan: tersedia 14 kamar dengan kisaran harga Rp.150.000,00, Rp. 200.000,00 dan Rp.250.000,00. Tersedia pula fasilitas free hotspot dan tempat parker. Hotel ini sangat bersih dan nyaman.

Indonesia Hotel: Memiliki mushola dan kamar sebanyak 20 kamar dengan kisaran harga antara Rp. 60.000,00 – Rp. 190.000,00. Hotel ini memiliki taman yang hijau di tengah hotelnya, serta tempat parkir yang luas.

Hotel Pantes: memiliki 19 kamar yang bersih dan nyaman dengan kisaran harga antara Rp. 65.000,00 – Rp. 90.000,00. Hotel ini sangat cocok sekali bagi anda wisatawan backpacker.

Itulah beberapa daftar hotel di Yogyakarta. Hotel-hotel tersebut terletak di lokasi yang strategis, karena hotel-hotel tersebut termasuk hotel di Yogyakarta dekat Malioboro. Jadi, bagi anda yang ingin menyusuri daerah Malioboro dan ingin menginap di tempat yang memiliki kualifikasi pelayanan ramah dan kamarnya bersih, anda bisa memilih salah satu dari daftar hotel di Yogyakarta dekat Malioboro tersebut.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/ini-hotel-murah-di-yogyakarta-dekat.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2015 hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2014 hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2013 hotel murah di yogyakarta sekitar malioboro penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah yogyakarta dekat malioboro hotel melati yogyakarta dekat malioboro losmen murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah di jogja dekat malioboro 2014 hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro 2012 hotel murah di jogja dekat malioboro 2012 daftar hotel murah di yogyakarta dekat malioboro daftar hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2013 hotel murah di jogja dekat malioboro agoda hotel murah dan bersih di yogyakarta dekat malioboro penginapan murah di jogja dekat malioboro untuk backpacker hotel murah dan bagus di jogja dekat malioboro hotel yogyakarta dekat malioboro murah dan bintang cari hotel murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah di jogja di dekat malioboro hotel murah di yogyakarta dekat dengan malioboro hotel murah di jogja dekat dengan malioboro penginapan murah di jogja dekat dengan malioboro hotel murah di jogja dan dekat malioboro daftar hotel murah di jogja dekat malioboro 2013 daftar penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro daftar hotel murah di yogyakarta sekitar malioboro harga hotel murah di yogyakarta dekat malioboro harga hotel murah di yogyakarta sekitar malioboro harga penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro daftar harga hotel murah di jogja dekat malioboro harga losmen murah di jogja dekat malioboro info hotel murah di jogja dekat malioboro hotel murah di sekitar jalan malioboro yogyakarta hotel murah di jogja dekat jalan malioboro hotel murah dekat jalan malioboro yogyakarta penginapan murah di jogja dekat malioboro kaskus hotel kelas melati di jogja dekat malioboro penginapan keluarga murah di jogja dekat malioboro penginapan murah jogja dekat malioboro kaskus hotel melati murah di yogyakarta dekat malioboro hotel paling murah di jogja dekat malioboro penginapan rumah murah di jogja dekat malioboro penginapan murah di jogja dekat malioboro sosrowijayan tarif hotel murah di jogja dekat malioboro tempat penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro tempat penginapan murah di jogja dekat malioboro tarif penginapan murah di jogja dekat malioboro hotel murah di jogja yang dekat malioboro hotel di yogyakarta dekat malioboro yang murah penginapan di jogja dekat malioboro yang murah 

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar