Berita Terbaru
Loading...
Senin, 02 Maret 2015

Hotel Murah Dekat Malioboro dengan Kualitas Baik

10.45
Kata Malioboro pasti sudah tidak asing lagi bukan di telingan anda. Ya pusat pertokoan atau mall yang menjual berbagai macam barang khas jogja mulai dari souvenir, baju, celana, tas, topi bahkan makanan khas jogja pun dijual disana. Banyak pelancong baik dari luar negeri maupun dalam negeri yang datang kesana untuk berbelanja dan berwisata kuliner untuk sedikit refreshing dari aktivitas atau rutinitas sehari-hari. Bagi anda yang ingin datang kemalioboro ini dan sangat betah berada dimalioboro, anda dapat mencari Hotel Murah dekat malioboro  dengan kualitas yang baik tentunya.

Hotel Murah Dekat Malioboro dengan Kualitas Baik
Hotel Murah Dekat Malioboro dengan Kualitas Baik
Bagi anda yang belum terlalu tau daerah di sekitar malioboro dan takut bila salah memilih hotel anda dapat menjadikan artikel ini sebagai referensi tempat penginapan yang murah dan berkualitas baik. Dari pada salah memilih hotel yang mahal tapi ternyata kamar terlalu sempit dan lokasinya tidak bersihsungguh akan mengganggu liburan anda bukan.

Hotel Murah dekat malioboro


Nah ada beberapa hotel yang dapat menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin berlibur ke daerah malioboro. Ini dia Hotel Murah di jogja Malioboro;
.
Hotel Kunti
Hotel ini terletak 400 meter dari malioboro. Berada di Jl. Dagen 81. Tlp. 0274-580612. Ada berbagai macam fasilitas di hotel ini seperti toko souvenir, mushola dan tempat parkir yang luas untuk mobil maupun motor. Terdapat 19 kamar. Bukan hanya itu hotel ini terletak dekat dengan Pathuk pusat bakpia. Untuk harga kamar harga mulai dari 100.000 (fan dan kamar mandi diluar-200.000 (AC, TV, kamar mandi di dalam dan sarapan)

Hotel Munajat Backpacker
Hotel ini hanya berjarak 100 meter dari jalan malioboro yang sangat ramai sekali dengan para pelancong dari luar maupun dalam negeri. Memiliki 5 kamar dengan single bad atau tempat tidur berukuran 120 cm. Harga kamar 88.000 sudah termasuk teh dipagi hari. Selain itu terdapat mushola dan tempat parkir yang muat untuk 3-4 motor.

Hotel Puri
Hotel ini merupakan salah satu hotel yang cukup dekat dengan malioboro yakni 100 meter dari malioboro dan memiliki harga yang murah start from 50.000-175.000. lokasi berada di Jl. Sosrokusuman 22. Tlp. 0274-514107. Dalam hotel ini semua kamar mandi berada diluar. Hotel ini memiliki 15 kamar terdapat juga tempat parkir motor, mushola dan warung sederhana. Bagi anda yang sering merasa lapar anda tidak usah khawatir di depan hotel ini terdapat banyak sekali penjual makanan.

Semoga artikel tentang Hotel Murah di Malioboro ini dapat bermanfaat. Hotel Murah dekat malioboro

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/03/hotel-murah-dekat-malioboro-dengan.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : Hotel Murah dekat malioboro hotel murah dekat malioboro dan stasiun tugu hotel murah dekat malioboro jogja hotel murah dekat malioboro 2015 hotel murah dekat malioboro tahun 2015 hotel murah dekat malioboro di jogja hotel murah dekat malioboro ada kolam renang hotel murah dekat malioboro dibawah 100 ribu hotel murah dekat malioboro yogyakarta 2015 hotel murah dekat malioboro fasilitas kolam renang hotel murah dekat malioboro yogjakarta hotel murah dekat malioboro di yogyakarta hotel murah dekat malioboro yogya hotel murah dekat malioboro 2013 hotel murah dekat malioboro 2014 hotel murah dekat malioboro jogya hotel murah dekat malioboro kaskus hotel murah dekat malioboro 2012 hotel murah dekat malioboro mall hotel murah dekat malioboro jogja 2013 hotel murah dekat malioboro yogyes hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang hotel ato penginapan murah dekat malioboro 1 ask hotel ato penginapan murah dekat malioboro hotel murah di jogja dekat malioboro agoda hotel murah ac dekat malioboro hotel murah dan bersih di yogyakarta dekat malioboro hotel murah dan bagus dekat malioboro penginapan murah dekat malioboro untuk backpacker hotel murah bersih dekat malioboro hotel bintang murah dekat malioboro hotel murah bagus dekat malioboro booking hotel murah dekat malioboro hotel murah dan bersih dekat malioboro hotel yogyakarta dekat malioboro murah dan bintang hotel murah dan bagus di dekat malioboro cari hotel murah dekat malioboro cari hotel murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah di yogyakarta dekat malioboro penginapan murah dekat malioboro di yogyakarta hotel melati dekat malioboro di yogyakarta hotel murah dekat dengan malioboro penginapan murah dekat dengan malioboro hotel murah di jogja dekat dengan malioboro hotel murah d dekat malioboro hotel-hotel murah dekat malioboro harga hotel murah dekat malioboro harga hotel murah di dekat malioboro harga hotel murah jogja dekat malioboro harga hotel murah di jogja dekat malioboro daftar harga hotel murah di jogja dekat malioboro info hotel murah dekat malioboro info hotel murah di jogja dekat malioboro penginapan murah dekat malioboro jogja hotel murah di dekat malioboro jogja hotel melati dekat malioboro jogja losmen murah dekat malioboro jogja hotel murah dekat jalan malioboro penginapan murah dekat malioboro yogyakarta hotel melati dekat malioboro jogjakarta hotel murah dekat jl malioboro hotel murah sekitar malioboro jogya hotel murah dekat jalan malioboro jogja hotel murah dekat jalan malioboro yogyakarta penginapan murah dekat malioboro jogyakarta hotel murah sekitar jalan malioboro penginapan murah sekitar malioboro jogya hotel murah dekat malioboro kolam renang penginapan murah di jogja dekat malioboro kaskus hotel keluarga murah dekat malioboro penginapan murah jogja dekat malioboro kaskus hotel/losmen murah dekat malioboro

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar