Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Yuk Cari Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Oke Punya

08.49
Gak usah bingung buat dapetin Hotel murah di jogja dekat Malioboro, karena di tempat ini tersedia dengan berbagai macam pilihan. Mulai drai hotel-hotel berbintang, wisma, sampai penginapan yang sangat bersahabat dengan kantong kita. Daerah sekitar Malioboro menjadi pilihan utama untuk memilih hotel karena memang letak hotel-hotel tersebut sangatlah dekat dengan Malioboro yang menjadi pusat dari Yogyakarta. Dan apabila kita memilih hotel yang dekat Malioboro dan juga tempat wisata-wisata lainnya, kita bisa menghemat biaya untuk akomodasi dan bisa digunakan untuk yang lainnya. Selain dekta dengan pusat Yogyakarta, hotel-hotel tersebut juga memberikan diskon untuk para pengunjung.

hotel malioboro yogyakarta
hotel malioboro yogyakarta

Berikut ini beberapa hotel Malioboro. Yang pertama adalah Hotel Intan. Hotel ini berlokasi di Jl. Sosrokusuman DN I/109. Hotel Intan adalah salah satu dari beberapa hotel yang lokasinya dekat dengan Malioboro. kita tidak perlu repot-repot lagi menyewa mobil untuk menuju Malioboro. Karena dari Hotel Intan menuju Malioboro hanya 10 menit dengan berjalan kaki. Selain dekat dengan Malioboro hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu. Hotel Intan menyediakan kamar sejumlah 15 kamar dengan fasilitas mulai dari AC atau Fan, dan sarapan. Harga sewa untuk tiap kamar permalamnya sangatlah terjangkau dan bersahabat dengan kantong kita. Hotel Intan memberikan harga sewa mulai dari Rp 120.000 sampai dengan Rp 220.000 untuk permalamnya. Namun hotel ini tetap mengutamakan kenyamanan dari para pengunjungnya.

hotel murah di jogja dekat malioboro
hotel murah di jogja dekat malioboro
Hotel yang kedua adalah Hotel Ismoyo. Hotel yang berlokasi di dekat Stasiun Tugu dan juga Malioboro ini memang memiliki lokasi yang strategis. Dan hal tersebutlah yang membuat hotel ini menjadi pilihan bagi para wisatawan. Untuk menuju Satsiun Tugu kita hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit dengan berjalan kaki, sedangkan untuk menuju Malioboro kita hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki. Ketika menuju Malioboro dengan berjalan kaki kita benar-benae bisa menikmati suasana yang ada di sekitar jalan Malioboro. Hotel Ismoyo memiliki kapasitas kamar sebanyak 16 kamar. Setiap kamar di lengkapi dengan fasilitas berupa AC atau Fan, TV, dan juga sarapan. Hotel Ismoyo memberikan tariff sewa untuk permalam yang sangat terjangkau mulai dari Rp 60.000 sampai dengan Rp 130.000. Namun kenyamana dari pengunjung tetap di utamakan.

Selain hotel-hotel tersebut masih ada hotel Malioboro Yogyakarta lainnya antaralain seperti Hotel Poncowinatan. Hotel yang berlokasi di Jl. Poncowinatan No.3 Kranggan ini sangat dekat dengan Tugu dan juga Malioboro. hotel yang sangat nyaman dan bersih ini memberikan harga promo sebesar Rp 227.000 untuk permalamnya. Itulah beberapa ulasan mengenai hotel murah di Jogja dekat Malioboro. 

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-murah-di-jogja-dekat-malioboro.html

Baca juga --> Disini

1 komentar: