Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Tidur Di Penginapan Dekat Malioboro Yang Bpenginapan murah di jogja dekat malioboroagus

10.11
Dikarenakan makin menignkatnya peminat wisata di Jogja, Penginapan dekat Malioboro sekarang ini sudah sangat banyak bermunculan pada tahun 2014 ini juga banyak sekali hotel-hotel baru dibangun. Hal ini memang sangatlah menguntungkan untuk peluang bisnis karena letaknya yang strategis dekat dengan Malioboro pusat dari Yogyakarta. Dan Malioboro merupakan tempat wisata wajib yang harus dikunjungi ketika kita berlibur di Yogyakarta. Di daerah tersebut terdapat beraneka ragam jenis penginapan, mulai dari yang menyediakan fasilitas mewah berkelas hotel berbintang sampai hotel yang menyediakan fasilitas yang tarifnya sesuai dengan budget liburan kita. Hal yang paling menarik minat dari para wisatawan adalah lokasi dari hotel-hotel yang dekat dengan Malioboro. kita bisa menuju Malioboro hanya dengan berjalan kaki dan tidak memakan waktu sampai berjam-jam. Selain itu tariff yang ditawarkan pun sangat sesuai dengan kantong kita dan juga sangat bershabat bagi para backpacker.

Penginapan dekat Malioboro
Penginapan dekat Malioboro

Berikut ini akan saya sampaikan beberapa ulasan mengenai penginapan murah di Jogja dekat Malioboro. sebagai pengawal adalah Munajat Backpacker. Dari nama yang digunakan sudah sangatlah jelas bahwa penginapan ini sangat sesuai bagi para backpacker. Memang benar adanya selain leokasinya yang dekat dengan pusat keramaian Malioboro hotel ini juga memberikan fasilitas-fasilitas yang dapat memenuhi kenyamanan pengunjung dengan tariff yang sangat terjangkau bagi para backpacker. Tariff yang ditawarkan untuk permalamnya adalah Rp 88.000.

penginapan murah di jogja dekat malioboro
penginapan murah di jogja dekat malioboro
Selanjuntnya adalah Hotel Puri. Ya dari nama yang dipakai hotel ini terkesan seperti hotel-hotel yang ada di Bali. Tetapi memang benar karena hotel ini memiliki hiasan-hiasan ornament yang seperti ada di puri-puri Bali. Hotel ini sanagt pas atau cocok dengan kita-kita yang menginginkan liburan ke Yogyakarta dengan budget yang hemat. Hotel ini memberikan beberapa fasilitas seperti AC, fan, dan juga kamar mandi luar. Hotel ini tidak menyedikan kamar mandi dalam, namun itu semua tdak mengurangi kenyamanan yang kita dapat ketika menginap di hotel ini. Selain fasilitas tersebut di dalam hotel ini juga terdapat mushola. Tarfi yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 175.000.

Selain itu juga msih terdapat penginapan murah di Malioboro lainnya seperti Hotel Indonesia. Ketika kita melihat hotel ini dari luar mungkin memang terlihat sempit dan pastilah muncul gambaran hotel yang tidak nyaman. Namun jangan slah hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dan juga terdapat taman hijau di tengah hotel. Hotel ini sangat terkenal dikalangan wisatawan domestic karena keramahan pelayanan dan juga kenyamanan yang diberikan kepada para pengunjung. Tariff sewa untuk permalamnya mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 190.000. Demikianlah ulasan beberapa penginapan dekat Malioboro.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/penginapan-dekat-malioboro-yang-bagus.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar