Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Cari Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Yang Asik

14.09
Yang namanya wisatawan Jogja akan butuh Hotel murah di Yogyakarta dekat Malioboro selalu menjadi pilihan bagi para pengunjung yang berlibur dengan budget tertentu ataupun bagi mereka yang menginginkan liburan tetapi bisa tetap berhemat. Karena Malioboro merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Yogyakarta dan sudah dikatan sebagai Citywalk-nya Yogyakarta maka banyak dari para wiastawan dalam negeri maupun luar negeri yang memilih hotel yang berdekatan dengan Malioboro. Beberapa hotel tersebar di kawasan dekat dengan Malioboro. Salah satunya adalah Hotel Intan. Hotel yang terletak di kawasan Jalan Sosrokusuman DN I/109 ini memiliki beberapa fasilitas yang khusus disediakan bagi para pengunjung dengan tariff sewa yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 120.000 sampai dengan Rp 220.000 permalam untuk satu kamar.

 Hotel murah di Yogyakarta dekat Malioboro

Hotel murah di Yogyakarta dekat Malioboro
Terdapat juga hotel dekat Malioboro yaitu Hotel Ismoyo. Letak dari hotel ini dekat dengan Stasiun Tugu Malioboro. hotel ini memiliki 15 kamar yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Dengan pelayanan yang baik dan ramah membuat para pengunjung betah untuk menginap di hotel ini. Selain fasilitas seperti AC dan juga TV, hotel ini juga memberikan fasilitas pelayanan linnya seperti breakfast. Kita hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 60.000 sampai dengan Rp 120.000 permalam untuk satu kamar.
hotel daerah malioboro
hotel daerah malioboro

Selain hotel-hotel di atas masih terdapat beberapa hotel dearah Malioboro. Hotel-hotel ini teletak dengan kawasan wisata Malioboro. Memang hotel-hotel yang terletak dengan kawasan Malioboro selalu menjadi pilihan untama dari para wisatawan. Seperti Hotel Pncowinatan. Hotel ini berlokasi di daerah Tugu Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro. Untuk menuju Malioboro kita bisa hanya dengan berjalan kaki dan kita hanya memerlukan 10 menit untuk sampai di Malioboro. Hotel ini tampak selalu bersih dengan kenyamanan pengunjung yang selalu diutamakan.  Hotel ini memberikan fasilitas AC dan juga TV di setiap kamar. Harga sewa untuk atu kamar sejumlah Rp 227.000 permalam. Masih ada hotel lain lagi yaitu Hotel Whiz Yogyakarta. Hotel ini sangat dekat dengan Malioboro dengan jarak kurang lebih sekitar 30 meter. Hotel ini menggunakan desain modern minimalis untuk disajikan kepada para pengunjung ataupun para wisatawan. Hotel ini selalu mengutamakan kebersihan untuk kenyamanan para wisatawan ketika menginap di hotel ini. Selain itu para staf dan juga pegawai hotel selalu ramah terhadap para wisatawan dan pengunjung. Demikianlah ulasan mengenai hotel murah di Yogyakarta dekat Malioboro dan juga hotel daerah Malioboro.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/penginapan-murah-di-jogja-dekat_5.html

Baca Juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar