Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Nginap Santai Hotel Murah Sekitar Malioboro Buat Keluarga

09.41
Anda lagi cari-cari Hotel ya ? Nih... Hotel murah sekitar Malioboro sangatlah banyak sekali berdiri dengan kokoh di beberapa kwasan dan juga jalan-jalan yang dekat dengan Malioboro. Hal ini tidak mengherankan karena perkembangan dan pertumbuhan wisata di Yogyakarta setiap harinya semakin meningkat. Banyaknya wisatawan dalam maupun luar negeri yang berdatangan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta menuntut terpenuhinya kebutuhan bagi para wisatawan. Sehingga banyak bermunculanlah hotel-hotel di kawasan Malioboro maupun di kawasan Yogyakarta lainnya. Namun hotel-hotel yang berada di kawasan Malioboro menjadi pilihan favorit bagi para pengunjung. Memang Malioboro menjadi pusat bagi wisata Yogyakarta. Malioboro merupakan pusat oleh-oleh dan juga kerajinan khas Yogyakarta. Buakn itu saja di sekitar Malioboro juga banyak para penjual kuliner kahs Yogyakarta.

Hotel sekitar Malioboro
Hotel sekitar Malioboro

Berikut ini adalah beberapa hotel sekitar Malioboro. Yang pertama adalah Hotel Puspita. Hotel ini sangat ramai dikunjungi oleh para traveler. Selain lokasinya yang berdekatan dengan Malioboro, hotel ini juga mempunyai ciri kahnya sendiri yaitu dengan menggunakan interior yang sangat menonjolkan nuansa dan juga budaya Jawa. Selain itu juga hotel ini memberikan beberapa macam fasilitas yang cukup untuk menjaga kenyamanan dari para pengunjung. Dan fasilitas-fasilitas yang disediakan dapat membuat para pengunjung menjadi betah dan kemungkinan untuk liburan yang akan dating tanpa ragu akan menginap lagi di hotel ini. Hotel Puspita memberikan harga yang sangat terjangkau untuk sewa permalamnya yaitu mulai dari Rp 80.000 sampai Rp 240.000.

hotel murah sekitar malioboro
hotel murah sekitar malioboro
Sedangkan yang kedua adalah Hotel Agung Mas. Hotel ini berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto No.108 yang dekat dengan Malioboro. Karena lokasinya yang dekat dengan Malioboro hotel ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Karena memang hotel-hotel yang berlokasi di dekat Malioboro selalu menjadi pilihan bagi para wisatawan. Namun selain hal tersebut hotel ini juga memberikan fasilitas yang sanggup memberikan kenyamanan bagi para wisatawan ketika menginap. Harga sewa untu permalamnya hotel ini sangatlah bersahabat dengan kantong kita. Jika anda ingin menginap di hotel ini ketika berlibur di Yogyakarta silakan langsung menuju alam yang sudah ada.

Selain hotel-hotel di atas ada juga hotel Yogayakarta Malioboro lainnya seperti Hotel Whiz. Lokasi dari Hotel Whiz adalah Jl. Dagen No. 8 Malioboro. selain letaknya yang dekat dengan Malioboro hotel ini juga memberikan berbagai macam fasilitas yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya seperti  internet gratis, TV, AC. Dengan semua fasilitas penunjang kenyamanan tersebut hotel ini tetap memberikan tariff sewa yang terjangkau untuk para pengunjungnya.

Berikut beberapa ulasan yang dapat anda jadikan ference mengenai hotel murah sekitar Malioboro.

Sumber http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-murah-sekitar-malioboro_9.html

Baca Juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar