Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Hotel Murah Sekitar Malioboro

12.56
hotel murah di malioboro
hotel murah di malioboro
Untuk mendapatkan Hotel sekitar Malioboro terdapat pada empat pusat tempat yaitu pada jalan Sosrowijayan, jalan Dagen, yang ketiga jalan Sosrokusuman, dan yang terakhir adalah jalan Mataram. Hotel-hotel yang berada di tempat-tempat tersebut sangatlah terjangkau harga namun tetap memberikan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan bagi para pengunjung. Namun memang hotel-hotel ini tidak termasuk dalam jajaran hotel berbintang. Yang paling utama dari hotel-hotel sekitar Malioboro adalah jaraknya yang dekat dengan pusat oleh-oleh terbesar di Yogyakarta yaitu Malioboro. Kita bisa meuju Malioboro hanya dengan berjalan kaki. Hal ini sangatlah efisien dan juga efektif. Kita bisa menikmati jalanan-jalanan di Yogyakarta dengan lebih santai dan juga liburan kita akan lebih terasa mengesankan.

hotel sekitar malioboro
hotel sekitar malioboro
Berikut ini akan kita bahas beberapa hotel murah Malioboro. Yang pertama adalah Hotel Kunthi. Hotel ini terletak di Jalan Dagen yang sangat ramai. Hotel ini terasa nyaman dengan kesannya yang hommy dan juga pelayanan yang siga dari para pengurus dan juga pegawai hotel. Di dalam lingkungan hote ini terdapat mushola dan juga toko souvenir. Hotel ini juga menyediakan parker untuk mobil dan motor. Hanya dengan harga Rp 200.000 permalam kita sudah bisa mendapatkan kamar dengan AC, TV, kamar mandi dalam, dan juga sarapan. Selain Hotel Kunthi, terdapat hotel lainya yaitu Karunia Hotel dan Restaurant. Berbeda dengan Hotel Kunthi yang berada di derah Jalan Dagen, Karunia Hotel dan Restaurant ini berada di Jalan Sosrowijaya yang dekat dengan Stasiun Tugu, Pathuk pusat oleh-oleh pia, dan yang paling utaman dekat dengan Malioboro. Hotel murah Malioboro ini memiliki restaurant yang benawarkan beraneka ragam variasi menu khas Yogyakarta. Harga permalan untuk kamar dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam adalam Rp 200.000.

Hotel dekat Malioboro

Selanjutnya mengenai hotel dekat Malioboro. Hotel-hotel yang menjadi incaran para wiasatawan selain harganya yang terjangkau juga dekat dengan Malioboro. Karena bisa dikatan bahwa Malioboro adalah pusat dari Yogyakarta mulai dari oleh-olehnya ataupun wiasata kuliner, semua terasaji di Malioboro. Salah satu hotel dekat Malioboro adalah The Cabin Hotel. Hotel ini nyaman dan juga memiliki palayanan yang ramah terhadap pengunjung. Hotel ini treletak di ujung dari Jalan Dagen. Hotel ini tidak hanya dekat dengan Maliobor tetapi juga memiliki akses yang mudah ke beberapa tempat wisata lainnya di Yogyakarta seperti halnya Benteng Vredeburg dan juga Taman Sari. Demikianlah ulasan mengenai hotel murah Malioboro dan hotel dekat Malioboro.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-murah-sekitar-malioboro.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar