Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 07 Februari 2015

Ada Info Hotel di Jogja Dekat Malioboro Buat Anda Disini

09.07
Hotel di jogja dekat malioboro
Hotel di jogja dekat malioboro
Jika anda mencari tempat seperti Hotel di Jogja dekat Malioboro sangatlah beraneka ragam. Mulai dari hitel berbintang dengan segala kemewahan fasilitasnya sampai juga hotel yang harga sewanya sesuai dengan budget yang kita miliki. Hotel-hotel berbintang sesuai bagi anda yang akan melakukan jamuan penting dengan rekan bisnis atau ketika anda akan menikmati bulan madu, sedangkan untuk hote-hotel yang harga sewanya terjangkau sesuai bagi para backpacker atau para wisatawan yang lebih suka menjelajah. Berikut ini salah satu contoh hotel bebrbintang yang ada di dekat Malioboro yaitu Abadi Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Pasar Kembang No.49 Yogyakarta. Abadi Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Tugu maupun pusat Yogyakarta Malioboro. Untuk sampai ke Malioboro kita bisa menempuhnya dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana di Jalan Malioboro. Abadi Hotel adalah hotel berbintang 3 yang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk mendukung kenyamanan dari para pengunjungnya. Fasilitas yang disediakan antara lain pusat kebugaran, Spa dan juga tempat pijat. Dan yang sangat special dari hotel ini adalah penyewaan sepeda goes bagi anda yang ingin menikmati kota Yogyakarta dengan menggunakan sepeda. Namun untuk menikmati semua fasilitas tersebut anda harus menyediakan budget yang cukup tentunya.

hotel di jogja malioboro
hotel di jogja malioboro
Selain hotel-hotel berbintang hotel di jogja Malioboro juga terdapat hotel-hotel yang terjangkau dan juga bersahabat dengan budget kita. Namun memang fasilitas-fasilitas yang tersedia tidak semewah dengan hotel-hotel berbintang tetapi tetap nyaman untuk kita menikmati liburan di Yogyakarta. Beberapa hotel tersebut antaralain Hotel Merbabu yang terdapat di JL. Sosrowijaya GT I No.32. hotel ini memberikan beberapa pilihan kamar yaitu mulai dari Ekonomi, Standart Deluxe, Deluxe Plus, sampai Family Room. Untuk kelas Ekonomi dan Standart fasilitas yang diberikan adalah fan, TV, dan juga breakfast. Untuk Deluxe fasilitas yang diberikan AC, TV, dan juga breakfast. Sedangkan unutk Deluxe Plus terdapat tambahan fasilitas yaitu hot water. Yang paling lengkap fasilitasnya adalah Family Room fasilitas yang diberikan berupa AC, TV LCD, hot water, dan juga breakfast. Semua pilahan kamar tersebut harus anda sesuaikan dengan budget yang ada. Dan lagi hotel ini dekat dengan pusat Yogyakarta yaitu Malioboro.

Hotel di Malioboro jogja lainya yang memberikan harga terjangkau tetapi tetap nayaman adalah Hotel Sala 4 Dagen. Hotel ini terletak di Jl. Dagen 48 yang merupakan kawan sekita Malioboro. bila anda ingin berjalan-jalan menyusuri Malioboro bisa dilakukan hanya dengan berjalan kaki. Karen memang lokasinya dekat dengan Malioboro. Sambil berjalan kaki anda bisa menikmati suasana di Malioboro dengan santai. Hotel ini juga memberikan harga yang sangat pas dengan kantong kita namun kenyaman dari para pengunjung tetap di utamakan. Demikianlah beberapa ulasan hotel di jogja Malioboro dan hotel di Malioboro jogja.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-di-jogja-dekat-malioboro.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar