Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 17 Februari 2015

Jika Cari Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro

10.15
Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro - Jelas suatu kebutuhan Hotel di Jogja yang bertempat di sekitar tempat wisata merupakan sebuah ikon kebutuhan pengunjung dan para wisatawan. Apalagi tempat wisata yang memiliki daya tarik wisatawan yang lumayan banyak. Hal ini tentu membutuhkan tempat penginapan yang lebih banyak untuk pengunjung. Salah satu tempat wisata di Indonesia yang sudah terkenal hingga mancanegara adalah Yogjakarta. Karena banyaknya permintaan pengunjung, maka di sekitar daerah wisata menyediakan beberapa hotel di Jogja dengan beragam fasilitas berdasarkan kebutuhan Anda. Membicarakan masalah tempat-tempat menarik yang ada di Jogja, kita tentu tak luput dari memfokuskan pada tempat wisata yang sangat terkenal, seperti Candi Prambanan yang memiliki legenda Rara Jonggrang dan Bandung Bandawasa yang terkenal itu. Selain Candi Prambanan, ikon wisata lain di Yogjakarta adalah Pantai Parangtritis, Kraton Ngayogjakarta Hadiningrat, serta Malioboro. Setelah membicarakan tempat-tempat yang menjadi ikon menarik di Yogjakarta, permasalahan selanjutnya apabila kita ingin mengunjungi tempat-tempat menarik itu, lantas dimana kita dapat tinggal?

hotel di jogja dekat malioboro
hotel di jogja dekat malioboro 
Nah kami akan memberikan informasi seputar hotel di Jogja dekat Malioboro. Mencari tempat singgah yang dekat dengan pusat keramaian seakan menjadi hal utama setelah kita tiba di tempat wisata tujuan kita. Terlebih lagi apabila disekitar tempat penginapan terdapat beragam fasilitas yang menyediakan semua kebutuhan kita, pernak-pernik, serta ornamen lengkap sehingga memudahkan kita untuk mendapat barang yang kita butuhkan. Hal ini tentu menjadi hal yang paling diminati setiap pengunjung bukan? Nah, di sekitar daerah Malioboro yang menjadi pusat pembelanjaan lengkap di Jogjakarta juga terdapat beberapa hotel yang berada di sekitar pusat keramaian tersebut. Pertanyaannya, biasanya apabila kita mencari tempat penginapan atau hotel yang berada di pusat kota, pasti harganya lebih mahal bukan?

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro


hotel murah di jogja
hotel murah di jogja 
Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi kota penuh sejarah ini dan tidak ingin merogoh koceh terlalu banyak untuk tempat penginapan, berikut kami sajikan nama hotel murah di Jogja yang memiliki harga lebih miring dengan fasilitas yang memadai. Salah satunya adalah Hotel Puspo Nugraha, Jogjakarta. Hotel yang beralamat di Jalan Sosrokusuma No.  187 Jogjakarta ini berada sekitar 200 meter dari pusat Malioboro. Tidak terlalu jauh bukan? Juga hotel ini memiliki fasilitas 24 buah kamar, kemudian sebuah mushala untuk beribadah, serta memiliki tempat parkir pribadi yang membuat Anda tidak perlu bingung masalah memarkir kendaraan pribadi Anda. Selain hal ini, ciri khas yang terletak pada hotel ini memiliki kesan ke-Jawen yang kental dengan rumah pendopo akan menyambut Anda ketika memasuki arena hotel tersebut. Per malamnya, Anda hanya butuh merogoh minimal Rp180.000,00 per malam dengan fasilitas yang lengkap.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-murah-di-jogja-dekat-malioboro_17.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro hotel murah di jogja dekat malioboro 2015 hotel murah di jogja dekat malioboro 2014 hotel murah di jogja dekat malioboro agoda hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang hotel murah di jogja dekat malioboro 2013 hotel murah di jogja dekat malioboro 2012 hotel murah di yogyakarta dekat malioboro losmen murah di jogja dekat malioboro hotel murah di jogja yang dekat malioboro hotel murah di yogyakarta sekitar malioboro penginapan murah di jogja dekat malioboro penginapan murah di jogja dekat malioboro 2013 hotel melati di jogja dekat malioboro penginapan murah di jogja dekat malioboro 2014 penginapan murah di jogja dekat malioboro sosrowijayan penginapan murah di jogja dekat malioboro kaskus hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2014 penginapan murah di jogja dekat malioboro 2012 penginapan murah di jogja dekat malioboro untuk backpacker losmen murah di jogja dekat malioboro 2012 hotel murah dan bersih di yogyakarta dekat malioboro hotel murah dan bagus di jogja dekat malioboro cari hotel murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah di jogja di dekat malioboro hotel murah di jogja dekat dengan malioboro penginapan murah di jogja dekat dengan malioboro hotel murah di yogyakarta dekat dengan malioboro hotel murah di jogja dan dekat malioboro daftar hotel murah di jogja dekat malioboro 2013 daftar hotel murah di yogyakarta dekat malioboro daftar hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2013 hotel murah di jogja dibawah 100 ribu dekat malioboro daftar harga penginapan murah di jogja dekat malioboro daftar penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro hotel yogyakarta dekat malioboro murah dan bintang harga hotel murah di jogja dekat malioboro daftar harga hotel murah di jogja dekat malioboro harga losmen murah di jogja dekat malioboro harga hotel murah jogja dekat malioboro harga penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro info hotel murah di jogja dekat malioboro hotel murah dekat jalan malioboro jogja hotel murah dekat jalan malioboro yogyakarta hotel murah di jogja dekat jalan malioboro hotel kelas melati di jogja dekat malioboro penginapan keluarga murah di jogja dekat malioboro penginapan murah jogja dekat malioboro kaskus hotel melati murah di jogja dekat malioboro hotel paling murah di jogja dekat malioboro penginapan rumah murah di jogja dekat malioboro tarif hotel murah di jogja dekat malioboro tempat penginapan murah di jogja dekat malioboro tarif penginapan murah di jogja dekat malioboro tempat penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro penginapan di jogja dekat malioboro yang murah penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro 2014 losmen murah di jogja dekat malioboro 2014 

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar