Berita Terbaru
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Muter Nyari Hotel Jogya Murah Sekitar Malioboro

14.40
Sedikit info tentang Hotel Jogja murah bisa anda baca disini. Sudah menjadi hal yang wajar apabila Indonesia menjadi obyek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Banyaknya ikon wisata mulai dari keindahan alam serta kekayaan warisan budayanya yang membuat para pelancong dari seluruh dunia menyempatkan diri mereka untuk bersinggah di negeri yang kaya makmur ini. Salah satu dari jutaan ikon wisata Indonesia yang menjadi objek wisata dunia adalah kota Yogjakarta. Kota yang mengingatkan kita pada kerajaan Mataram Islam yang dahulu menjadi pusat pemerintahan di Jawa dengan sistem kerajaan keraton yang sangat kental dan sarat akan budaya jawanya ini mampu menyihir setiap wisatawan yang hadir pada era kerajaan ratusan tahun silam.

hotel murah yogyakarta
hotel murah yogyakarta 
Setiap wisatawan akan merasakan sensasi berbeda ketika memasuki kota ini. Dengan melihat banyaknya pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara ini, tentu pihak pengelola wisata daerah menyediakan beberapa hotel sebagai tempat penginapan mereka. Salah satu ciri yang membedakan kota Yogja dengan kota lainnya adalah minimnya harga hotel di Yogja. Harga hotel Jogja murah apabila kita membandingkan dengan hotel di tempat wisata lainnya.

Hotel Jogja murah


Salah satu tempat hotel yang strategis adalah hotel Jogja dekat Malioboro. Sepanjang jalan yang memberikan panorama indah khas kota Yogja ini menyediakan penginapan yang bisa memberikan fasilitas pelayanan dan tempat strategis untuk menikmati keindahan Malioboro. Berikut adalah daftar hotel yang berada pada sekitar Malioboro.

hotel murah di jogja dekat malioboro
hotel murah di jogja dekat malioboro
1. Hotel Intan
Hotel ini beralamat di Jalan Sosrokusuman No. 109 dengan No. (0274) 562 318, terletak sekitar 100 meter dari pusat Malioboro. Fasilitas dari hotel ini ada 14 kamar bersih dan nyaman, terdapat free wifi, ada sebuah mushala untuk beribadah, dan memiliki tempat parkir untuk beberapa mobil. Harga kamar mulai dari Rp150.000,00 permalam.

2. Hotel The Munajat Backpacker
Hotel ini berada di Jalan Malioboro No. 26, jarak sekitar 100 m dari pusat Malioboro. Nomor pemesanan bisa menghubungi via telepon (0274) 585 138. Hotel ini memiliki fasilitas memadai dengan perlengkapan wifi yang memudahkan pengunjung untuk mengakses internet. Fasilitas hotel ada 5 kamar dan cukup diisi dua orang. Harga di hotel ini dimulai dengan Rp88.000,00 per bulan. Tempatnya yang dekat dengan pusat malioboro ini memudahkan pengunjung untuk berbelanja di pusat malioboro.

Demikianlah infromasi mengenai Hotel murah di Jogja. Terdapat berbagai pilihan untuk Anda. Tinggal bagaimana Anda menyesuaikan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-jogya-murah-sekitar-malioboro.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : Hotel Jogja murah hotel jogja murah 2015 hotel jogja murah ada kolam renang hotel jogja murah kolam renang hotel jogja murah dekat malioboro 2015 hotel jogja murah bagus hotel jogja murah sekitar malioboro hotel jogja murah kaskus hotel jogja murah dekat stasiun tugu hotel jogja murah dekat stasiun hotel jogja murah prawirotaman hotel jogja murah dan nyaman hotel jogja murah nyaman hotel jogja murah dekat ugm hotel jogja murah bersih hotel jogja murah di malioboro hotel jogja murah 2013 hotel jogja murah 2014 hotel jogja murah dekat bandara hotel jogja murah kaliurang hotel jogja murah meriah hotel jogja murah aman hotel jogja murah ac hotel murah di jogja agoda hotel murah jogja agoda hotel murah jogja ala backpacker hotel murah yogyakarta agoda hotel jogja murah dan aman hotel murah area jogja hotel murah di jogja ada kolam renang hotel murah aman di jogja hotel murah di jogja ala backpacker alamat hotel murah jogja hotel murah di jogja dekat ambarukmo plaza hotel murah di jogja dekat airport hotel murah di jogja dekat ambarukmo hotel murah di jogja dekat amplas hotel murah dekat amplaz jogja hotel murah di jogja yang aman hotel murah di jogja dekat adisucipto hotel jogja murah bebas hotel jogja murah bathtub hotel di jogja murah dan bagus hotel murah bagus di jogja hotel yogyakarta murah bagus hotel murah jogja backpacker hotel yogyakarta murah bersih hotel murah jogja backpaker hotel murah jogja blog hotel murah yogyakarta backpacker hotel murah jogja untuk backpacker hotel murah jogja dengan bathtub hotel murah jogja tahun baru hotel murah jogja ala bagpacker hotel murah bathub jogja hotel murah bersih di jogja www.hotel murah jogja.com hotel murah di jogja condong catur hotel murah condong catur jogja hotel murah dekat jogja expo center hotel murah di jogja dekat candi borobudur hotel murah di jogja booking.com hotel murah di jogja dekat condong catur 

Baca Juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar