Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Saran Mencari Hotel di Sekitar Malioboro Untuk Anda

11.47
hotel di malioboro
hotel di malioboro
Dikarenakan Hotel malioboro sangatlah banyak berada di sekitar malioboro, maka ada baiknya anda baca info saran berikut ini. Hotel merupakan hal yang penting ketika kita memutuskan untuk berlibur ke luar kota dan kita tidak memiliki sanak saudara untuk di kunjungi. Dan hotel harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum kita berangkat. Banyak pilihan hotel malioboro yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan kita. Mulai hotel malioboro yang berbintang dengan harga yang pastinya kita sudah tahu di atas rata-rata atau hotel dengan harga yang merakyat. Malioboro memang salah satu pusat oleh-oleh terbesar di Yogyakarta, maka dari itu banyak para wiastawan memilih hotel malioboro.

hotel di sekitar malioboro
hotel di sekitar malioboro
Hotel di malioboro banyak memberikan pilihan fasilitas dan juga harga untuk para wisatawan. Salah satu contoh hotel di malioboro adalah Hotel Jentra Dagen. Hotel ini termasuk ke dalam kategori hotel berbintang 2, namun hotel ini sangat mengutamakan kebersihan dan juga kenyamanan pengunjung. Dari hotel ini menuju malioboro kita hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan jalan kaki. Hal ini sangat efektif untuk kita. Meskipun hotek ini tergolong dalam hotel berbintang 2 tetap menyajikan fasilitas yang memuaskan bagi pengunjungnya. Hotel di malioboro ini memberikan bergai variasi pada menu restorannya. Dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang dsajikan harga inap permalam untuk hotel ini masih cukup terjangkau bagi kita semua.

Hotel di sekitar malioboro

Selanjutnya hotel di sekitar malioboro lainnya seperti Hotel Jambuluwuk Boutique. Hotel ini merupakan hotel favorit bagi para pengunjung yang sedang berlibur di Yogyakarta. Hotel ini memiliki reting yang cukup tinggi meskipun hotel ini tidak tepat berada di jalan Malioboro. Jarak antara Hotel Jambuwuluk menuju Malioboro cukup ditempuh selama 15 menit dengan berjalan kaki. Kita bisa menikmati suasana jalanan Yogyakarta selama menempuh perjalanan. Hotel Jambuwuluk menggunakan interior perpaduan antara gaya Jawa dan modern. Hotel ini termasuk dalam golongan hotel berbintang 4. Hotel ini memberikan beraneka ragam fasilitas yang sangat memanjakan bagi pengunjungnya seperti halnya gym, tropical swimming pool, children pool, spa, perpustakaan, dan juga demo pembuatan batik. Yang special dari fasilitas-fasilitas di atas adalah tropical swimming pool, yang membuat kita berenang di tengah-tengah taman hijau. Hal ini sesuai dengan komitmen dari hotel yaitu go green. Semua kenyaman yang ditawarkan oleh hotel ini bisa anda nikmati dengan harga yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan hotel di sekitar Malioboro lainnya.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-di-sekitar-malioboro.html

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar