Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Berburu Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Yang Nyaman

13.43
Muter-muter cari Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro terdapat di beberapa kawasan seperti contohnya terdapat di Jalan Sosrokusuman DN dan juga Jalan Dagen. Di sana terdapat beberapa hotel dan juga penginapan. Jika kita berkunjung ke Jogja hal terpenting yang kita butuhkan pastinya adalah penginapan. Hotel Pupsita merupakan salah satu dari sekian penginpan di Jogja dekat dengan Malioboro. Hotel ini terletak di Jalan Mayjend Sutoyo. Yang menjadi ciri khas dari Hotel Pusppita adalah bangunannya yang menggunakan desain nuansa Jawa. Hotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah menginap di hotel ini.

Selain Hotel Puspita juga terdapat beberapa hotel murah dekat Malioboro seperti Hotel Agung Mas. Hotel ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto No. 108 Yogyakarta. Hotel ini menjadi pilihan favorit bagi para traveler karena menyediakan kamar dengan harga yang terjangkau bagi para traveler. Selain faktor harga jarak yang dekat dengan Malioboro juga membuat para traveler menjadikan hotel ini sebagai pilihan. Selain Hotel Agung Mas, ada juga Hotel Abdi. Hotel ini terletak tepat di kawasan wisata utama di Malioboro. Hotel ini menyediakan fasilitas dan juga layanan yang lengkap untuk para pengunjung. Mulai dari laundry sampai transfer bandara/hotel. Kamar yang disediakan juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung kenyamanan pengunjung saat menginap.

Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro
Penginapan murah di Jogja dekat Malioboro 

Pada saat musin liburan Yogyakarta terutama kawasan Malioboro akan dibanjiri oleh para waisatana dalam negeri maupun luar negeri. Selain hotel-hotel di atas masih terdapat beberapa penginapan murah di Malioboro. Sperti Hotel Puspo Nugroho. Letak Hotel Puspo Nugroho ada di Jalan Sosrokusuman DN I/187 dan berdekatan dengan Malioboro mall dan juga dengan Pasar Beringharjo. Hotel ini menyediakan beberapa tipe kamar dan juga beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Harga sewa perkamar untuk semalam hanya Rp 170.000. Ada juga Hotel Larasati yang letaknya sama dengan Hotel Puspo Nugroho di Jalan Sosrokusuman DN I/187. Hotek ini menuju Malioboro hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dengan hanya berjalan kaki. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti AC dan juga TV untuk tiap kamar dengan harga sewa Rp 120.000 sampai dengan Rp 270.000 permalam. Demikianlah ulasan beberapa hotel murah dekat Malioboro dan penginapan murah di Malioboro.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/penginapan-murah-di-jogja-dekat.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar