Berita Terbaru
Loading...
Senin, 02 Maret 2015

Ini Hotel Murah dekat Malioboro Di Yogyakarta

13.59
Hotel Murah dekat Malioboro Di Yogyakarta -   Hotel Murah dekat Malioboro Di Yogyakarta adalah sebuah pilihan untuk anda. Akomodasi murah dari Malioboro Di Yogyakarta Jogja- dapat dianggap sebagai tujuan wisata utama di Indonesia setelah Bali. Berbagai macam objek wisata seperti wisata sejarah, belanja sampai wisata kuliner di kota pelajar ini. Perjalanan di Yogyakarta tidak puas jika hanya satu hari. Jika anda tidak memiliki kerabat di keluarga, penginapan adalah pilihanya Jogja. Di sini saya menyediakan penginapan murah dekat informasi maliobro Jogja.

Ini Hotel Murah dekat Malioboro Di Yogyakarta
Ini Hotel Murah dekat Malioboro Di Yogyakarta

Daftar Hotel Murah dekat Malioboro Di Yogyakarta  :
Hotel Merbabu
Alamat: Jl. Sosrowijayan Rp 120.000, - / malam

Gloria Amanda Hotel
Alamat: Jl. Sosrowijayan 195 Rp 175.000, - / malam

Rama Hotel
Alamat: Jl. Sosrowijayan 16 Rp 100.000, - / malam

kartika Hotel
Alamat: Jl. Sosrowijayan 8 Rp 60.000, - / malam

Malioboro Inn
Alamat: Jl. Sosrowijayan 23 Rp 350.000, - / malam

Wisma Persada
Alamat: Jl. Dagen 06 Rp 250.000, - / malam

Hotel Kristina
Alamat: Jl. Dagen 71 A Rp 130.000, - / malam


Hotel Murah dekat Malioboro - Tak hanya itu saja Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu -  Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu adalah sebuah informasi yang harus anda ketahui. Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Yogyakarta dan sedang mencari penginapan murah di sini adalah beberapa informasi hotel murah yang sangat cocok untuk anda dengan tarif sewa yang terjangkau dan fasilitas yang cukup nyaman. Tentu saja, penginapan adalah prioritas tempat untuk beristirahat, kan?  Salah satu prioritas utama. Yogyakarta adalah kota wisata yang menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan para wisatawan, sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena ada cukup banyak hotel murah di Yogyakarta cocok untuk backpackers. Anda bisa mendapatkan tempat untuk beristirahat dengan harga murah yaitu sekitar USD 55ribu Rp 175ribu.

Hotel Murah Di Jogja Malioboro


Berikut adalah daftar Hotel Murah Di Jogja Malioboro  yang dapat anda kunjungi untuk menghabiskan malam di Jogja. Tidak hanya murah, tapi juga dapat memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata di Yogyakarta yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Khusus Pugeran
Fasilitas yang tersedia di penginapan mencakup seperti kamar mandi pribadi, TV, kipas angin dan dispenser. Lokasi penginapan juga strategis karena relatif dekat Selatan alun-alun (Selatan) Yogyakarta, Taman Sari dan Sultan, sekitar 0,5 - 1 km dari ketiga lokasi.
Alamat: Jalan MT Haryono - Pugeran, MJ2 70, Jogja
Harga: Rp. 70.000 / orang / malam, untuk 20.000 tambahan + orang

Jika anda berlibur sendiri, anda harus memiliki banyak informasi sebelum anda melakukan tour di sebuah wilayah, diatas sedikit informasi yang bisa anda jadikan bahan untuk survey lokasi, dan pastikan anda tidak tersesat dan bingung untuk memilih tempat yang tepat untuk istirahat. Pastikan anda mengetahui Hotel Murah Di Jogja Malioboro

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/03/ini-hotel-murah-dekat-malioboro-di.html

Artikel yang masih terkait dengan posting ini adalah : hotel murah di jogja malioboro 2015 hotel murah di jogja malioboro 2014 hotel murah di jogja malioboro 2013 hotel murah di yogyakarta malioboro hotel murah di jogja dekat malioboro hotel murah jogja malioboro hotel murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah di yogyakarta daerah malioboro tarif hotel murah di malioboro yogyakarta hotel murah di malioboro jogja 2012 hotel melati di jogja malioboro losmen murah di jogja malioboro penginapan murah di jogja malioboro 2014 penginapan murah di malioboro yogyakarta hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang daftar hotel murah di jogja malioboro hotel murah di jogja dekat malioboro 2012 hotel murah di area malioboro jogja hotel murah dan aman di malioboro jogja hotel murah di jogja dekat malioboro agoda penginapan murah di jogja dekat malioboro untuk backpacker hotel murah dan bagus di malioboro jogja hotel murah dan bersih di malioboro jogja hotel murah dan bagus di jogja dekat malioboro cari hotel murah di malioboro jogja penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro hotel murah di jogja di malioboro hotel murah di jogja dekat malioboro 2013 hotel murah di jogja dekat malioboro 2014 penginapan murah di jogja dekat malioboro 2013 hotel melati di jogja dekat malioboro penginapan murah di jogja dekat malioboro 2014 penginapan murah di jogja dekat malioboro sosrowijayan penginapan murah di jogja dekat malioboro kaskus penginapan murah di jogja dekat malioboro 2012 hotel-hotel murah di malioboro jogja harga hotel murah di jogja malioboro harga hotel murah di malioboro jogja 2013 harga penginapan murah di jogja malioboro daftar harga hotel murah di malioboro jogja daftar harga hotel murah di jogja dekat malioboro info hotel murah di malioboro jogja info hotel murah di jogja dekat malioboro hotel murah di jogja jalan malioboro hotel murah di jalan dagen malioboro jogja hotel murah di jogja dekat jalan malioboro hotel murah di jogja kawasan malioboro penginapan murah di jogja kawasan malioboro hotel melati murah di malioboro jogja hotel melati murah di jogja dekat malioboro hotel murah dan nyaman di malioboro jogja hotel paling murah di malioboro jogja hotel paling murah di jogja dekat malioboro hotel murah di jogja dibawah 100 ribu dekat malioboro hotel murah di yogyakarta sekitar malioboro penginapan murah di yogyakarta sekitar malioboro hotel murah di jogja sekitar malioboro hotel murah di jogja sekitaran malioboro hotel murah di sekitar malioboro yogyakarta hotel murah di yogya sekitar malioboro daftar hotel murah di yogyakarta sekitar malioboro hotel murah di seputaran malioboro jogja tarif hotel murah di malioboro jogja tempat penginapan murah di jogja malioboro hotel murah di jogja yang dekat malioboro hotel di malioboro jogja yang murah

Baca juga --> Disini 

0 komentar:

Posting Komentar