Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 07 Februari 2015

Minat Cari Hotel di Yogyakarta Sekitar Malioboro Untuk Keluarga Anda

09.51
Bukan rahasia umum lagi kalau Hotel di Yogyakarta sekitar Malioboro memang menjadi pilihan hotel terfavorit bagi para wisatawan atau pun para backpacker. Karena letaknya yang strategis jalan-jalan yang berada di sekitar Malioboro menjadi tempat yang sangat pas untuk memilih hotel atau tempat menginap selama anad berlibur di Yogyakarta. Berbagai macam jenis hotel tersedia di kawasan sekitar Malioboro. Mulai dari hotel-hotel berbintang sampai hotel-hotel yang menawarkan harga bersahabat. Hotel-hotel di kawasan Malioboro sangat mudah untuk menjangkau tempat-tempat wisata di Yogyakarta seperti halnya sangat dekat dengan Malioboro yang bisa di tempuh hanya dengan jalan kaki dan lagi dekat dengan Stasiun Tugu.

Hotel jogja dekat malioboro
Berikut ini beberapa hotel jogja dekat Malioboro. Ibis Styles Yogyakarta Hotel terletak di Jl. Dagen No. 109 Gedongtengen Yogyakarta. Dari Ibis Styles Hotel menuju Malioboro bisa kita tempuh dalam waktu 2 menit dengan berjalan kaki. Bisa anda bayangkan betapa dekatnya hotel ini dengan pusatnya kota Yogyakarta yaitu Malioboro. Hal ini juga bisa membantu anda berhemat dalam berlibur karena tidak terlalu banyak akomodasi yang anda perlukan. Jika anda menginap di hotel ini, anda akan dimanjakan dengan interior yang ceria yang memberikan nuansa cerah. Fasilitas yang disediakan di hotel ini anatara lain kamar-kamar yang ber-AC dengan interior yang modern, kamar mandi dengan dinding kaca, sarapan secara prasmanan , outdoor swimming pool. Dan untuk fasilitas di setiap kamar yaitu TV layar datar, pembuat the/kopi, minibar, dan juga brankas. Salain itu hotel ini juga menyediakan klub untuk anak-anak dan juga Colours Restaurant yang menyediakan berbagai macam makanan internasional dan makanan lokal yang lezat.

hotel di yogyakarta sekitar malioboro
hotel di yogyakarta sekitar malioboro
Hotel jogja Malioboro lainya yang bisa juga menjadi pilihan anda ketika berlibur ke Yogyakarta adalah Khresna Guesthouse. Hotel ini bebenar memiliki lokasi yang sangat startegis. Untuk menuju Stasiun Tugu kita hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki, lalu hanya 5 menit juga denga berjalan kaki untuk sampai di Malioboro, sedangkan dari Bandara Adi Sucipto hanya memerlukan waktu 30 menit dengan menggunakan kendaraan. Hotel ini sangat mudah untuk di akses dari manapun. Fasilitas yang ada di hotel ini antara lian teras bersama yang sangat indah dan nyaman, akses Wi-fi di segala area hotel, di setiap kamar dilengkapi dengan meja dan handuk bersih, AC atau kipas angina, setiap kamar mandi memiliki shower. Demikianlah beberapa hotel yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda hotel di Yogyakarta sekitar Malioboro.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-di-yogyakarta-sekitar-malioboro.html

Baca Juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar