Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 07 Februari 2015

Tunjukkan Hotel di Malioboro Yogyakarta Yang Enak Disinggahi

09.38
Biar anda gak bingung, maka ketahuilah kalau Hotel di Malioboro Yogyakarta tersedia dengan berbagai macam pilihan. Mulai dari hotel-hotel berbintang atau pun hotel-hotel yang bersahabat dengan kantong kita. Ketika kita akan berliburan hal terpenting dan pertama kali harus dipikirkan adalah di hotel mana kita akan menginap. Karena ini akan sangat berpengaruh terhadap liburan yang akan kita lakukan. Hotel menjadi pilihan tepat untuk menginap, jika kita tidak punya kerabat di tempat wisata tersebut. Berikut ini saya akan berbagi dengan anda hotel di sekitar Malioboro yang terkenal sebagai citywalk-nya Indonesia sekarang ini dan juga merupakan pusat dari Yogyakarta.

Hotel di sekitar malioboro
Hotel di sekitar malioboro

Yang pertama adalah Hotel Bhinneka. Yang spesial yang ditawarkan oleh hotel ini adalah letaknya yang strategis dekat dengan Malioboro dan juga Stasiun Tugu. Hotel ini tidak hanya sesuai untuk berlibur tetapi bisa juga untuk kegiatan bisnis anda. Hanya memerlukan beberapa menit anda bisa sampai di Malioboro menikmati susasan pusat oleh-oleh dan juga krajinan kahs Yogyakarta. Dan juga berbagai macam resto maupun tempat makan yang menyajikan berbgai macam kuliner asli Yogyakarta. Hotel Bhinneka memberikan pilihan kamar mulai drai kelas Ekonomi dengan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, dan breakfast untuk 2 orang. Untuk kelas Standard fasilitas yang tersedia mulai dari breakfast untuk 2 orang, AC, TV, kamar mandi dalam. Selanjutnya kelas Executive menyediakan fasilitas berupa breakfast untuk 2 orang, AC, TV, kamar madi dalam (hot water). Sedangkan untuk Family Room fasilitasnya berupa breakfast untuk 3 orang, AC, TV, kamar mandi dalam. Kita tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kita untuk pilihan kamar yang akan kita gunakan.

hotel di yogyakarta dekat malioboro
hotel di yogyakarta dekat malioboro
Hotel Yogyakarta dekat Malioboro yang lainnya adalah Hotel Dafam Mlioboro. Lokasi dari hotel ini sangatlah strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata di Yogyakarta seperti Malioboro pusat oleh-oleh dan juga pusat kerajinan khas Yogyakarta, Museum Benteng Vredeburg, Gedung Agung. Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas yaitu restoran dan bar/lounge, outdoor swimming pool, teras atap, dan juga layanan kamar selama 24 jam. Selain itu fasilitas yang disediakan untuk kamar tamu adalah TV LCD, pemanas air untuk membuat kopi atau pun theh, akses internet nirkabel dengan kecepatan tinggi, serta perlengkapan mandi. Hotel ini hanya sesuai untuk liburan anda tetapi juga bisa untuk kegiatan bisnis anda. Demikianlah bebereapa hotel di Malioboro Yogyakarta.

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-di-malioboro-yogyakarta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar